by

11 Pelembab Wajah untuk Kulit Remaja

Saat memasuki usia remaja, tekstur kulit akan lebih sensitif akibat perubahan hormon yang terjadi. Jika tidak dirawat dengan cara yang tepat, mungkin kulit wajah akan cendrung mengalami masalah misalnya saja seperti kulit berminyak, berjerawat, kering, dan lainnya. Mengingat perawatan wajah sangat diperlukan. Maka beberapa produk kecantikan pun bisa digunakan. Salah satunya adalah pelembab wajah.

Pelembab merupakan produk skincare yang umum digunakan untuk menjaga kelembaban kulit. Produk kecantikan yang satu ini bisa digunakan setiap hari. Mengingat manfaatnya sangat efektif untuk menjaga kulit wajah. Maka untuk kamu yang masih berusia remaja, produk kecantikan ini bisa menjadi pilihan skincare yang tepat untuk menjaga kesehatan kulit wajah kamu. Berikut 10 rekomendasi produk pelembab wajah yang cocok untuk remaja:

  1. Pond’s White Beauty Day Cream

Untuk kamu yang memiliki kulit berminyak dan berjerawat. Maka produk Pond’s White Beauty Day Cream ini bisa menjadi pilihannya. Produk ini memiliki formulasi ganda yang khusus mengatasi kulit berminyak dan berjerawat 3 kali lebih cepat. Di samping itu, berkat teknologi Thymo T Essence dan Lock & Clear produk ini mampu mencegah pertumbuhan bakteri penyebab jerawat pada kulit remaja yang mulai sensitif. Sangat tepat digunakan untuk para remaja yang memiliki masalah kulit berminyak dan cendrung berjerawat.

  1. The Body Shop Vitamin E Moisture Cream

The Body Shop Vitamin E Moisture Cream merupakan salah satu produk yang diformulasikan dengan bahan-bahan alami pilihan untuk menjaga kesehatan kulit wajah. Dimana salah satu produk dari The Body Shop ini sangat tepat digunakan untuk remaja dengan tipe kulit yang lebih sensiftif. Dengan kandungan bahan alaminya, membuat tekstur cream ini mudah menyerap dan sangat ringan digunakan. Mengandung Vitamin E, Wheatgerm Oil, Bio Fermented, Hyaluronic Acid, Aloe Vera, dan Shea Butter yang mampu menjaga kelembaban kulit hingga 48 jam.

  1. Clean & Clear Morning Burst Hydrating Gel Moisturizer

Memiliki tektur berbentuk gel yang sangat mudah menyerap di dalam kulit membuat produk dari Clean & Clear ini sangat cocok digunakan untuk kulit remaja. Formulasinya yang sangat ringan dan tidak mengandung minyak membuat pelembab ini bisa digunakan oleh mereka yang memiliki masalah kulit berminyak dan berjerawat. Selain itu, kandungan ekstrak mangga hijau dan mentimum  membuat produk ini sangat enak digunakan untuk sehari-hari. Bahkan untuk kamu yang memiliki pori-pori besar. Jangan kuatir, produk ini tidak akan menyumbat pori-pori kulit kamu.

  1. Emina Brigh Stuff Moisturizing Cream

Emina Brigh Stuff Moisturizing Cream adalah salah satu produk terbaru dari Emina yang khusus untuk kulit wajah sensitif. Pelembab wajah dari Emina ini diperkaya dengan akndungan Moisturizing, Vitamin E, dan Anti Pollutant yang cocok digunakan sehari-hari. Dengan kemampuannya menghidrasi kulit wajah dengan cepat, membuat wajah semakin cerah dan bersih. Selain itu, produk ini juga diperkaya kandungan UVA dan UVB yang mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

  1. Garnier Sakura White Day Cream

Salah satu pelembab wajah yang bagus untuk kulit remaja adalah Garnier Sakura White Day Cream. Pelembab yang diformulasikan dari ekstrak bunga sakura ini mampu membuat wajah semakin bening dan bersinar. Produk ini judi mengandung serum pencerah kulit yang mampu menyamarkan noda hitam bekas jerawat. Bahkan untuk kamu yang aktif berkegiatan di luar ruangan. Kamu tak perlu takut efek sinar matahari yang akan membuat kulit semakin kusam dan hitam. Dimana produk dari Garnier ini dilengkapi dengan kandungan SPF 21 PA+++ yang mampu melindungi kulit dari sinar UVA dan UVB.

  1. Citra Pearly White Facial Moisturizer

Untuk kamu yang ingin lebih mudah mencari pelembab yang cocok digunakan sehari-hari. Citra Pearly White Facial Moisturizer ini bisa menjadi pilihannya. Salah satu brand lokal asal Indonesia ini sudah dipercaya mampu menjaga kesehatan dan kelembaban kulit sepanjang haru. Dengan kandungan mutiara alami, pelembab ini mampu menciptakan kulit yang lebih cerah dan bercahaya bagaikan mutiara. Produk ini juga diperkaya dengan kandungan moisturizer yang mampu melembabkan wajah, menutrisi dari dalam, mencegah noda hitam, dan  mencegah timbulnya kulit kusam akibat paparan sinar ultraviolet.

  1. Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream

Wardah Aloe Hydramild Moisturizer Cream adalah versi terbaru dari produk Wardah yang mampu menjaga kelembaban kulit dengan sangat baik. Diperkaya kandungan Moisturizing Duo, Hydramild Aloe Vera, dan Olive Oil. Kandungan Moisturizingnya mampu membuat wajah semakin lembab dan terjaga sepanjang hari. Sedangkan kandungan Hydramild Aloe Vera mampu menenangkan kulit wajah sensitif yang cendrung kering. Sementara itu, kandungan bahan Olive Oil alami membuat wajah semakin halus, lembut, dan menghindari terjadinya iritasi.

  1. Mineral Botanical Face Brightening Day Cream

Mineral Botanical Face Brightening Day Cream adalah pelembab dengan kandungan ekstrak Licorice, Adansonia, dan Arbutin yang mampu menjaga kelembaban kulit secara mendalam. Produk ini juga diformulasikan dengan bahan-bahan pencerah kulit alami sehingga mampu menyamarkan wajah kusam yang terlihat lebih gelap. Selain itu, dengan kandungan UV Filter, Vitamin E, dan Antioksidannya mampu menangkal radikal bebas dan melindungai wajah dari paparan sinar matahari secara langsung. Sangat cocok digunakan setiap hari sebagai produk pelembab yang bagus untuk kulit remaja.

  1. Inez Acne Moisturizing Lotion

Untuk kamu yang memiliki masalah kulit berjerawat di usia remaja, Inez Acne Moisturizing Lotion ini bisa menjadi pilihannya. Produk yang diperkaya kandungan Salicylid Acid ini mampu membantu meringatkan masalah jerawat yang meradang, melepaskan sel-sel kulit mati, hingga merangsang pertumbuhan sel kulit baru. Sedangkan kandungan ekstrak Cinnamon dan Glycine mampu mengurangi produksi sebum yang bertindak sebagai anti bakteri untuk kulit berjerawat.

  1. Acnes Oil Control and Whitening Cream

Seperni namanya, produk ini juga sangat tepat untuk kamu yang memiliki masalah kulit berjerawat. Umumnya, di masa-masa puber kulit remaja sangat sensitif hingga menimbulkan masalah baru seperti kulit yang berjerawat. Selain bertindak sebagai pelembab kulit , produk ini mampu mengurangi peradangan akibat kulit wajah yang sensitif. Diperkaya kandungan ekstrak bahan alami membuat Acnes Oil Control and Whitening Cream ini mampu mengurangi produksi minyak berlebih. Bahkan formyla Whitening agent-nya mampu menjadikan kulit lebih cerah alami.

  1. Garnier Pure Active

Terakhir adalah pembab dari Garnier yang dikhususkan untuk kulit wajah sentitif. Garnier Pure Active ini diperkaya kandungan ekstrak Witch Hazel dan Zinc yang mempu menyamarkan noda hitam penyebab wajah kusam. Produk ini juga diformulasikan dengan bahan khusus yang mampu menjaga kulit wajah kering sehingga lembab sepanjang hari. Dilengkapi juga dengan formulasi Hypoallergenic dengan PH netral yang mampu menjaga kulit dari serangan bakteri penimbul jerawat.

Itulah beberapa pelembab wajah untuk remaja yang bisa dipilih sebagai skincare perlindungan wajah sepanjang hari.

Comment

News Feed