4 Rekomendasi Sarung BHS Terbaik dan Harganya, Mulai dari Rp. 700 Ribuan

Bisnis9 views

Siapa coba disini yang tak kenal dengan sarung BHS? BHS dikenal sebagai brand sarung premium diantara brand populer lain di Indonesia. Sarung BHS yang terbuat dari bahan berkualitas terbaik berstandar SNI ini hadir dengan beragam corak dan terkenal dengan harga yang tak main – main.

Bagi fans setianya, tentu mereka sudah tidak asing lagi dengan satu hal yang menjadi ciri khas alias trademark dari sarung BHS, yaitu adanya stempel di bagian depan sarung sebagai identitas dan tanda tangan yang membuktikan keaslian produk.

Nah, bagi kamu yang ingin mencoba menjajal kualitas sarung BHS, berikut ini ada 4 rekomendasi produknya yang terbaik beserta harganya :

  • BHS Masterpiece

BHS Masterpiece menjadi kasta teratas dari koleksi sarung BHS. Sarung di kelas urutan tertinggi ini ditenun dengan menggunakan Alat Tenun Bakar Mesin (ATBM) dan memadukan komposisi antara bahan Premium Cotton Mercerized dengan Tumpal Letter BHS mendatar dengan benang songketan, sehingga terciptalah sarung dengan kualitas unggulan dan tampilan eksklusif.

Tingkatan Masterpiece pada koleksi sarung BHS ini juga dilengkapi stempel original berupa Logo BHS dan tanda tangan A.R. Bahasuan. Motif pada sarung kelas paling wahid ini dibuat terbatas, sehingga sangat eksklusif. Jadi, tidak heran jika harga sarung BHS Masterpiece dibanderol antara Rp. 4 hingga Rp. 9 jutaan.

  • BHS Signature

Sama seperti BHS Masterpiece, koleksi sarung BHS Signature juga ditenun dengan menggunakan ATMB dan dibuat dengan memadukan antara bahan Premium Cotton Mercerized dan Tumpal mendarat Letter BHS yang menggunakan benang songketan dengan kerapatan tenun yang sempurna. Hanya saja perbedaannya terletak pada motif sarung.

BHS Siganture hadir dengan motif SGC, SSE, SGD, SKG, dan masih banyak motif sarung lainnya yang tidak kalah menarik. Harga sarung BHS Signature yang termurah sekitar Rp. 4 jutaan, sementara yang termahal Rp. 6 jutaan karena dilengkapi dengan stempel original berupa logo BHS asli dan tanda tangan A.R. Bahasuan.

  • BHS Royal

Sarung BHS Royal merupakan karya seni sekaligus mesin berteknologi modern yang ditenun dengan menggunakan ATMB, sehingga menghasilkan tenunan berkualitas terbaik dengan perpaduan corak dan warna kelas atas yang menawarkan look premium dan tidak terkesan murahan.

Terbuat dari perpaduan Premium Cotton Mercerized dengan tumpal Letter BHS mendatar menggunakan benang songketan, sarung BHS Royal hadir dengan beberapa motif yang bisa dikoleksi. Mulai dari motif STC Songket Tradisional Timbul, hingga STG Songket Tradisional Gunung IBR Ikat Border Dua Warna, dan moti lainnya. Harga sarung BHS Royal antara Rp. 2 hingga Rp. 4 jutaan.

  • BHS Excellent

Jika kamu sedang mencari sarung BHS yang memiliki motif lebih modern dan trendi, sarung BHS Excellent merupakan pilihan tepat. Ciri khas dari koleksi sarung BHS Excellent terletak pada satu tone warna yang dimilikinya dengan variasi corak yang berbeda. Harga sarung BHS Excellent relatif terjangkau mulai dari Rp. 700 ribuan dan yang tertinggi Rp. 2 jutaan.

Sarung BHS Excellent original dilengkapi dengan stempel Logo BHS. Sementara bahan pembuatannya merupakan perpaduan Cotton Mercerized Blend dengan Tumpal Letter BHS vertikal menggunakan benang Kembangan yang menciptakan motif – motif unik seperti diantaranya CDI Crepe Donggala Ikat, GDI Gambiran Donggala Ikat dan JTI Jacquard Timbul Ikat, dan masih banyak pilihan motif lainnya.