by

5 Kelebihan Sewa Mobil Jakarta dengan Aplikasi TRAC To Go

Anda sudah tahu bahwa ada aplikasi sewa mobil terbaru yang menawarkan banyak kemudahan? Dengan aplikasi ini, Anda yang mau sewa mobil Jakarta akan diberikan berbagai fasilitas yang membuat nyaman perjalanan Anda. Nama aplikasi ini adalah TRAC To Go.

Aplikasi TRAC To Go ini sebenarnya merupakan aplikasi sewa mobil yang sudah ada sejak tahun 2019. Namun, baru-baru ini mereka melakukan pembaharuan untuk menambah kepuasan pelanggannya. Dari hasil pengamatan Kami, ada beberapa kelebihan jika Anda menggunakan TRAC To Go ini untuk rental mobil Jakarta.

Mau tahu kelebihannya? Simak ulasan Kami berikut ini.

  • Lebih Mudah dalam Pemesanan

Untuk bisa menyewa mobil disini, Anda tak perlu repot datang ke lokasi atau garasi mobilnya. Anda cukup memasang aplikasinya di ponsel. Hanya perlu ruang puluhan megabytes untuk memasangnya.

Setelah terpasang, Anda bisa ketuk dan gulir untuk memilih mobil yang diperlukan sebelum akhirnya memutuskan pesanan. Jika Anda beruntung, seringkali ada promo yang mungkin bisa Anda pertimbangkan untuk dimanfaatkan.

Oh ya, Anda juga bisa memanfaatkan fitur add to cart jika pesanan tak sempat Anda selesaikan dalam satu waktu. Dengan demikian, proses pesanan yang sudah dilakukan sebelumnya bisa dilanjutkan ketika Anda ingin menuntaskan di lain waktu.

  • Lebih Mudah dalam Pembayaran

Ketika mobil yang dipilih sudah cocok sesuai kebutuhan, Anda bisa melakukan pembayaran dengan cara yang juga mudah.

TRAC To Go yang terbaru mendukung berbagai metode pembayaran yang bisa dimanfaatkan. Mulai dari metode virtual account, kartu kredit, hingga pembayaran elektronik.

Satu lagi, jika Anda melakukan dua atau lebih order, Anda bisa membayarnya cukup dalam satu kali transaksi yang sama. Ini jelas lebih praktis.Apalagi jika metode pembayaran yang Anda pilih mengharuskan pembayaran biaya administrasi yang lumayan.

  • Lebih Mudah dalam Pengontrolan Pesanan

Ketika sudah dipesan dan dibayar, Anda bisa dengan mudah mengontrol status pesanan Anda. Posisi supir yang membawa mobil pesanan Anda bisa terlacak dengan notifikasi yang diberikan oleh aplikasi.

Tentunya, Anda tak perlu was-was jika mobil telat sampai atau tak kunjung sampai. 

Apalagi, TRAC To Go juga bisa menghubungkan Anda dengan supir melalui panggilan langsung dan WhatsApp. Jadi nggak khawatir kan?

  • Lebih Mudah dalam Penambahan Pesanan

Anda sedang dalam perjalanan namun tiba-tiba ingin menambah waktu pemesanan sebelum orderan berakhir? Tenang saja, aplikasi ini juga memberikan kemudahan untuk hal tersebut.

Tanpa melakukan reservasi ulang, Anda bisa menambah waktu pesanan Anda. Jadi, Anda tak perlu repot dengan sibuk reservasi ulang sehingga mengganggu kenyamanan perjalanan.

  • Lebih Mudah dalam Pembatalan Pesanan

Hal yang tak kalah menarik dari aplikasi ini adalah fitur pembatalan yang disediakannya. Dengan adanya fitur ini, Anda tak perlu ragu jika karena alasan tertentu perlu membatalkan pesanan.

Mengapa jangan ragu? 

Hal ini karena TRAC To Go akan mengembalikan uang yang sudah Anda bayar secara penuh. Sistem DP hangus tak diterapkan dalam layanan yang diberikan aplikasi ini.

Nah, itulah beberapa kelebihan yang terdapat dari aplikasi ini. Semuanya menguntungkan konsumen kan? Sebagai konsumen, tentu menyenangkan dilayani oleh jasa yang punya orientasi menyenangkan pelanggannya.

Untuk mendapatkan aplikasi TRAC To Go terbaru, Anda bisa dengan mudah menemukannya di Google Play Store ataupun Apple Store. Setelah memasangnya, Anda bisa coba langsung pengalaman sewa mobil Jakarta yang lebih baik. Oke?

News Feed