by

Anlene, Rekomendasi Susu untuk Tulang dan Sendi Terbaik di Indonesia

Susu untuk kesehatan tulang dan sendi menjadi produk susu yang dibutuhkan oleh banyak orang, hal ini karena susu jenis ini memiliki manfaat untuk menjaga kesehatan tulang maupun sendi agar tetap kuat sehingga tidak heran jika produk ini banyak tersedia di berbagai tempat termasuk di jual secara online.

Dengan mengonsumsi susu untuk tulang dan sendi, maka Anda telah berusaha mencegah terjadinya nyeri tulang dan masalah osteoporosis atau tulang keropos sehingga penyakit tulang retak dan patah tulang dapat dihindari.

Selain itu, susu untuk tulang sendi ini dapat dikonsumsi oleh para orang tua atau lansia dan anak-anak yang sedang dalam proses pertumbuhan. Lalu, bagaimana cara menjaga kesehatan tulang dan sendi? Yuk simak dalam ulasan berikut ini tentang rekomendasi susu untuk tulang.

Susu Anlene Gold Plus

Rekomendasi susu untuk tulang dan sendi selanjutnya yang dapat Anda pilih adalah Anlene Gold Plus yang mengandung kalsium tinggi, kolagen yang dapat menjaga persendian, kalium untuk menjaga tekanan darah, dan serat pangan untuk menurunkan kadar kolesterol.

Tentunya tidak ada penambahan gula sehingga kadar gula darah tetap dapat terjaga. Dengan begitu produk susu untuk tulang dan sendi yang satu ini aman dikonsumsi orang berumur 51+ maupun lansia penderita diabetes.

Selain itu, susu ini juga mengandung formula movemax dan beatplus sehingga Anda tetap merasa bersemangat saat beraktifitas. Biasanya orang akan melarutkan susu bubuk dengan air hangat, ya? Namun, Anda dapat melarutkannya dengan air dingin atau air putih biasa. Jadi semakin mudah tentunya.

Tips Menjaga Kesehatan Tulang Dan Sendi Agar Tetap Kuat

Sebelum memilih susu untuk tulang dan sendi terbaik, ada baiknya kalau Anda mengetahui beberapa tips menjaga kesehatan tulang dan sendi berikut ini agar manfaat yang didapat dari mengonsumsi susu tersebut tidak sia-sia.

1. Melakukan Olahraga Secara Rutin

Tak dapat dipungkiri bahwa melakukan olahraga yang tepat dan rutin dapat bermanfaat untuk kesehatan Anda, salah satunya untuk kesehatan tulang dan sendi. Ada berbagai macam jenis olahraga yang dapat dilakukan untuk anak-anak hingga orang tua.

Anda tidak harus melakukan olahraga yang berat, ya! Misalnya berjalan kaki mengelilingi komplek perumahan atau mengelilingi lapangan selama 30 menit setiap hari agar tulang, dan sendi semakin kuat.

Opsi lainnya yang dapat Anda lakukan adalah melakukan yoga selama kurang lebih 20 menit sebanyak 2-3 kali dalam seminggu. Dengan begitu, susu untuk tulang dan sendi yang Anda beli dapat memberikan manfaat untuk tubuh Anda.

2. Menjaga Agar dapat Beristirahat Cukup

Pola hidup sehat lainnya yang dapat Anda lakukan dalam membantu kinerja susu untuk tulang dan sendi adalah beristirahat cukup. Apa yang biasanya Anda rasakan apabila tidak beristirahat dengan cukup? Salah satu efeknya adalah beresiko mengalami gangguan sendi.

Selain itu, tubuh Anda juga akan merasa lemas dan kehilangan konsentrasi sehingga tidak dapat melakukan aktivitas dengan baik. Oleh karena itu, tetap luangkan waktu untuk beristirahat dengan cukup di tengah padatnya kesibukan rutinitas Anda.

3. Konsumsi Makanan dengan Kandungan Vitamin D dan kalsium

Selain berolahraga, Anda juga perlu mengonsumsi berbagai makanan yang mengandung vitamin D dan kalsium agar susu untuk tulang dan sendi yang Anda beli dapat memberikan manfaat yang maksimal. Nah, makanan tersebut, antara lain kacang almond, telur, ikan tuna, ikan salmon, sayuran, kacang-kacangan, dan sebagainya.