by

Beberapa Alasan Mengapa Harus Berkunjung ke Nusa Penida

Merencanakan perjalanan ke nusa penida Bali bisa menjadi momen liburan yang menyenangkan. Nusa Penida merupakan satu dari tiga pulau di Bali yang mempunyai pemandangan menyenangkan mata. Pulau ini benar-benar alami dan menyajikan beragam bentangan alam yang unik. Berkunjung dengan paket tour nusa penida 1 hari, cocok sekali bagi anda yang tidak mempunyai waktu banyak untuk liburan.

Sama seperti Bali, nusa penida juga mempunyai lokasi diving yang menakjubkan. Bahkan lebih baik dibandingkan pulau Bali. Kawasan bawah lautnya menawarkan pemandangan yang unik dan jarang ditemukan pada lokasi diving lainnya. Sebelum memutuskan untuk berkunjung ke pulau ini, sebaiknya ketahui dulu alasan atau apa yang menarik dari pulau kecil ini. Walaupun lebih kecil dari Bali, tapi butuh waktu lama untuk mengeksplor semua destinasi wisatanya.

Inilah Alasan Mengapa Harus Berkunjung ke Nusa Penida

Memilih Beragam Satwa

Di Nusa Penida, Anda mungkin akan menemukan makhluk yang indah dan beberapa makhluk yang asing. Alamnya yang masih liar, membuatnya banyak hewan liar menghuninya. Burung Jalak Bali dan monyet merupakan beberapa hewan yang anda temukan saat berkunjung ke mata air tembeling. Ketika anda menyusuri area bawah laut Nusa Penida seperti di Crystal Bay, Manta Bay, Gamat Bay dan beberapa objek diving lainnya, maka akan menemukan ikan Pari Manta, Ikan Mola-Mola, ular laut, hiu dan beberapa biota laut lain.

Air Terjun Ajaib

Siapa yang tidak suka dengan wisata air terjun. Paket tour murah nusa penida juga menawarkan tujuan ke air terjun. Ada air terjun seganing yang memiliki pemandangan cantik dipinggir laut. Selain itu, juga ada air terjun peguyangan yang letaknya tersembunyi. Bisa menikmati suasananya, membuat anda melupakan segala macam beban pikiran. Mendengarkan gemericik air terjun yang jatuh ke kolam, tentu memberikan penyegaran pada otak anda.

Pura-pura dengan cerita mistik

Keindahan Bali, tak lepas dari pura-pura yang berada disana. Beberapa pura bahkan berada di lokasi yang tidak biasa yakni diatas tebing pantai. Pura dekat pantai kelingking, mampu membuat anda melihat pemandangan pantai dengan tebing yang unik. Setiap pura mempunyai kisah mistis yang berbeda. Rasanya ada yang kurang, bila anda tidak mengunjungi pura di Bali.

Pantai-pantai alami

Tentu saja ada beberapa pantai yang indah di pulau nusa penida. Semua pantainya menawarkan keunikan tersendiri. Ada pantai sabela yang di keliling tebing tanpa pasir, ada pula broken beach yang rusak. Sementara kalau ingin pemotretan prewedding, datanglah ke pantai crystal bay karena pemandangannya bagus untuk latar foto prewedd anda. Selain menawarkan pemandangan yang indah, pantai pada paket tour nusa penida 1 hari mempunyai air yang jernih dan pasir yang bersih.

Banyak hotel maupun villa dengan pemandangan terbaik

Keunikan Nusa Penida adalah anda bisa menempati penginapan yang dirancang dengan view asri alami. Sehingga, anda merasakan udara segar penuh oksigen. Selain pemandangan menyenangkan, penginapan di nusa penida juga sudah mempunyai fasilitas yang memadai. Jadi, anda tak perlu khawatir ketika berkunjung untuk bulan madu atau kegiatan romantis.

Jika belum pernah ke nusa penida, sebaiknya datang menggunakan pilihan paket wisata penida dari lovenusapenida.com. Sehingga, anda tidak tersesat atau salah jalan saat menyusuri keindahan pulau ini. Paket tour kami dipatok dengan harga terjangkau, supaya semua kalangan bisa menikmati panorama pulau terbaik.

News Feed