by

Beberapa Tempat Wisata Populer di Bali

Semua orang, terutama orang Indonesia pasti mengenal dengan salah satu destinasi wisata yang sangat populer di Indonesia ini. Pada saat orang akan merencanakan liburan ke pulau Bali maka pastinya mereka itu akan mencari aktivitas liburan yang menarik dan tempat wisata yang harus dikunjungi pada saat datang ke pulau Bali. Bagi seseorang yang baru pertama kali berkunjung ke pulau Bali maka pastinya akan memilih untuk mengunjungi tempat wisata yang populer di pulau itu. Maka dari itu, dalam tulisan kali ini akan membahas tentang beberapa tempat wisata populer di Bali sebagai berikut : 

1. Pantai Lovina

Selanjutnya tempat wisata yang ada di Bali Utara adalah pantai lovina, pantai lovina ini tidak memiliki pasir putih seperti pantai pandawa Kutuh Bali. Untuk warna pasir di pantai lovina ini mempunyai warna hitam, dan mempunyai suasana pantai yang masih sangat alami. Selain itu, di area pantai lovina anda dapat melihat jejeran perahu nelayan tradisional yang berwarna-warni.  Meskipun daya tarik utama bukan pada pantainya, pantai lovina ini mempunyai daya tarik lainnya seperti anda akan melihat aktivitas lumba-lumba di tengah laut. Untuk dapat melihat aktivitas lumba-lumba tersebut, anda harus tiba di pantai lovina sejak pagi hari sekitar pukul 05:00 am.  

2. Pura Ulun Danu Beratan Bedugul 

Obek wisata Pura Ulun Danu Beratan ini terletak di kawasan Bedugul Bali, tempat wisata ini merupakan salah satu dari 10 tempat wisata yang terkenal di Bali. Hampir setiap harinya, objek wisata Pura Ulun Banu Bedugul selalu ramai dengan kunjungan dari wisatawan. Selain itu juga, tempat wisata ini mempunyai hal-hal yang banyak disukai oleh para wisatawan antara lain adalah tempat wisata ini menawarkan keunikan pemandangan pura yang berada di tengah danau, dan udara dio sekitar objek wisata ini sangat sejuk berkisaran 20 derajat di siang hari.

3. Tempat Wisata Kintamani

Objek wisata kintamani merupakan salah satu objek wisata yang populer bagi wisatawan yang berlibur ke pulau Bali, objek wisata ini sangat cocok untuk berlibur dengan keluarga atau juga cocok bagi anda yang mau merencanakan honeymoon. Karena objek wisata kintamani ini, memiliki keunikan tersendirinya yang tidak dapat anda temukan di tempat wisata di Bali lainnya. Kawasan objek wisata kintamani ini berada di kawasan dataran tinggi, sekitar 400 meter dari permukaan air laut. Karena berada di dataran tinggi, maka udara di objek wisata ini memiliki udara yang sejuk saat anda berada di tempat ini. Selain itu juga, objel wisata kintamani juga menawarkan pemandian air panas alami yang berasal dari mata air alami. Pemandian air panas alami yang terkenal di kintami ini ada 2 pemandian yang terkenal yaitu pemenaidan air panas Toya Devasya dan Toya Bungkah Hot Spring Kintamani.

4. Pura Tanah Lot 

Yang menjadi daya tarik dari Pura Tanah Lot ini adalah pemandangannya yang unik karena berada di tengah laut, pemandangan sunset dan lengkapnya sarana penunjang pariwisatanya. Untuk bisa sampai kelokasi ini maka cara terbaiknya adalah dengan menyewa mobil plus supir bbm yang murah di Pulau Bali. Untuk bisa masuk ke tempat wisata ini setiap pengunjung akan dikenakan biaya sebesar Rp. 20.000.

Nah, bagi anda yang berlibur ke Bali dan membutuhkan tempat penginapan yang murah. Anda bisa booking hotel di Bali. Karena di Bali, selain tersedia hotel-hotel bintang lima yang mewah dengan harga yang cukup mahal, namun juga banyak hotel murah yang harganya lebih terjangkau. Demikianlah artikel kali ini semoga bermanfaat.

News Feed