by

Berikut Jurus Ampuh untuk Mendapatkan Pinjaman Dana Cepat

Pernahkah Anda berada dalam posisi membutuhkan uang dan sedang mengajukan pinjaman di bank atau lembaga keuangan lainnya? Kebutuhan yang mendesak bisa membuat seseorang memilih untuk mengajukan pinjaman ke pihak lain dengan harapan mendapatkan uang pinjaman dengan proses yang cepat sehingga bisa langsung dimanfaatkan. Namun pinjaman ke bank dan lembaga keuangan lainnya tak bisa diharapkan jika Anda menghendaki dana cair dalam waktu yang singkat. Bank akan meminta jaminan dimana jaminan tersebut masih perlu di survey kelayakannya sebagai agunan. Selain itu sumber penghasilan Anda juga akan diteliti lebih detail sehingga memakan waktu yang tak sebentar. Jika Anda ingin mendapatkan pinjaman dana cepat, solusi yang tepat tentu saja bukan ke bank namun ke pinjaman online Maucash.

Mengapa Maucash? Maucash merupakan aplikasi pinjaman online yang dapat memberikan Anda dana dengan cepat dan mudah. Untuk bisa mengajukan permohonan pinjaman, Anda hanya membutuhkan waktu kurang dari 15 menit saja. Dimulai dari mengunduh aplikasi kemudian mengisi formulir yang dibutuhkan hingga mengunggah dokumen yang diminta. Syarat dokumennya pun hanya sebuah E-KtP dan satu dokumen pendukung lainnya sesuai yang Anda miliki. Setelah itu Maucash akan menganalisa permohonan Anda dalam waktu hanya hitungan jam saja. Anda akan mendapatkan notifikasi keputusannya dan apabila permohonan disetujui maka dana pinjaman akan langsung ditransfer ke rekening tujuan. Cepat sekali jika dibandingkan dengan pinjaman bank yang memakan waktu hingga berhari-hari lamanya.

Nominal pinjaman yang bisa diberikan Maucash juga beragam sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan kebutuhan. Ada dua buah produk pinjaman yang bisa Anda manfaatkan. Jika Anda membutuhkan pinjaman dana online cepat cair dengan nominal tak lebih dari Rp. 2 juta, maka MauCepat adalah pilihannya. MauCepat dapat memberikan pinjaman antara Rp. 500 ribu hingga Rp. 2 juta dengan tenor antara 25 hingga 30 hari. Sistem pembayarannya sekali lunas di akhir masa tenor atau jatuh tempo. Semakin pendek tenor yang dipilih maka semakin kecil biaya yang harus Anda bayarkan. Pilihan ini tepat untuk Anda yang kehabisan uang padahal waktu gajian masih lama.

Produk pinjaman lainnya adalah MauRingan yang memberikan pinjaman lebih besar antara Rp. 1,5 juta hingga Rp. 5 juta. Pinjaman dengan nominal yang besar ini akan tetap ringan untuk Anda bayarkan kembali karena sistem pembayarannya cicilan dengan masa tenor antara 3 hingga 4 bulan. Dengan begitu Anda tidak terbebani dengan nominal pembayarannya namun tetap dapat memanfaatkan uang pinjaman semaksimal mungkin. Dengan nominal pinjaman yang besar, Anda bisa menggunakannya untuk berbagai kebutuhan terutama untuk biaya kesehatan hingga perbaikan rumah.

Maucash dapat dimanfaatkan oleh siapa saja yang memenuhi persyaratannya yaitu sudah memiliki E-KTP dan pekerjaan atau penghasilan. Selain itu calon pengguna Maucash harus bertempat tinggal di lokasi cakupan layanan Maucash. Dengan prosesnya yang cepat namun rahasia, Anda bisa mendapatkan pinjaman tanpa perlu kemana-mana atau tanpa ada orang yang datang ke rumah dan tempat usaha untuk melakukan survey. Hal ini akan membuat pinjaman Anda lebih rahasia untuk menjaga rasa percaya diri.

Tunggu apalagi, jika Anda saat ini memiliki kebutuhan yang tak bisa ditunda, segera manfaatkan pinjaman dana cepat atau ringan di Maucash. Cari segera aplikasinya di Play Store dan instal ke smartphone Anda. simpan dan gunakan aplikasi Maucash dengan bijaksana agar bisa menjadi solusi sewaktu-waktu Anda membutuhkan cadangan dana.

News Feed