by

Bertarung di Tengah Sengit Persaingan, Fuso Selangkah Lebih Maju

Salah satu kriteria utama pemilihan sebuah truk adalah memiliki kapasitas muatan besar atau luas. Truk biasanya dipilih oleh para pengusaha toko, meubel, pertambangan, dan lain-lain sebagai kendaraan operasional. Fungsi utama mobil ini mengacu pada ketangguhan dalam menganggut beban demi memperlancar mobilitas bisnis. Selain digunakan untuk kepentingan bisnis, mobil niaga juga berperan besar dalam membantu petani di pedesaan dalam mengangkut hasil panen.

 Konsumen yang membutuhkan truk untuk daya angkut besar sebaiknya memilih truk yang dapat menampung volume besar. Selain itu, fitur pendamping yang harus dimiliki truk yang menampung volume besar adalah truk yang kuat untuk menanjak dan yang aman saat menuruni jalan. Hal ini dikarenakan medan yang seringkali dilewati oleh truk adalah jalan yang berkelok atau berbatu.

Januari lalu, Mitsubishi meluncurkan truk Fuso setelah satu tahun pengembangan truk kelas medium yang diberi nama Mitsubishi Fuso Fighter FN61M 2019. Nama “Fighter” dipilih dengan harapan dapat menjadi petarung yang tangguh dalam menghadapi sengitnya persaingan produk truk medium brand lain. Medan persaingan truk-truk medium yang semakin panas dan sengit dalam menciptakan produk truk paling tangguh di Indonesia membuat para produsen truk melakukan segala usaha untuk meraup pasar sebanyak-banyaknya demi mencapai target. Banyak pemain yang berkecimpung dalam bisnis ini, ada Hino, UD Trucks, Isuzu, hingga Mitsubishi. Masing-masing menciptakan truk terbaiknya agar dapat bersaing di pasaran.

Truk Fuso Mitsubishi dirancang setangguh mungkin guna mengedepankan ketangguhan dan ketahanan truk. Truk Fuso cocok untuk mampu mengangkut berat hingga kapasitas 10 ton dan tersedia berbagai macam ukuran.

Kebutuhan untuk akomodasi muatan untuk para pelaku usaha dirasa sangat cocok dengan hadirnya truk fuso dan beberapa jenis truk lain dari Mitsubishi. Jaringan luas dan banyaknya dealer di berbagai kota di Indonesia diharapkan dapat membantu menyelesaikan masalah pelanggan. Tidak hanya itu, Mitsubishi juga memberikan layanan untuk kebutuhan truk selama 24 jam non-stop menjadikan Mitsubishi lebih unggul dari merk lain dalam mencapai kepuasan pelanggan.

Comment

News Feed