by

Cara Membeli Handphone yang Terbaik

Apple atau Android? Murah atau premium? Cari tahu cara memilih ponsel yang tepat, dapatkan penawaran terbaik, dan merek mana yang paling dapat diandalkan. Test Labs kami membandingkan fitur dan harga pada berbagai produk. Coba yang mana? untuk membuka kunci ulasan kami. Anda akan langsung dapat membandingkan skor tes kami, sehingga Anda dapat memastikan Anda tidak terjebak dengan Jangan Beli.

Ponsel yang hebat akan menggantikan kamera Anda, membuat Anda mendapat informasi dan terhibur saat bepergian dan masih meninggalkan Anda dengan baterai yang cukup ketika Anda pulang. Tetapi tidak mudah untuk menemukan model yang dapat berhasil dalam semua hal. Dengan harga naik dan lebih dari yang bisa Anda pilih, penting untuk membelanjakan uang Anda dengan bijaksana untuk Membeli Handphone yang akan bertahan lama.

Baca panduan mendalam kami untuk saran dalam memilih sistem operasi yang tepat, merek, dan fitur tambahan yang benar-benar akan Anda gunakan. Atau langsung menuju ke telepon seluler terbaik yang kami temukan dalam pengujian kami yang sulit. Anda dapat menghabiskan apa saja mulai dari £ 15 hingga lebih dari £ 1.000 untuk smartphone. Mengerjakan fitur apa yang paling penting adalah salah satu keputusan kunci.

Yang akan menentukan berapa banyak yang harus Anda habiskan. Jika Anda menginginkan model premium kelas atas dari Apple, Samsung atau Huawei, perkirakan setidaknya ada £ 700 di rekening bank Anda. Ponsel dalam kisaran ini biasanya datang dengan layar besar, build premium, dan semua fitur terbaru seperti pengenalan wajah, pengisian cepat, pengisian nirkabel, dan anti air.

Manfaat utama dari ponsel premium seringkali terletak pada kamera. Dengan banyak model yang sekarang menampilkan banyak lensa termasuk telefoto dan ultra-lebar, Anda dapat mengambil beberapa foto yang sangat mengesankan dengan model-model kelas atas ini. Baca lebih lanjut tentang ponsel berperingkat teratas. Jika fotografi smartphone bukan prioritas dan Anda dapat hidup tanpa desain terbaru, langkah turun ke pasar kelas menengah dapat menghemat paket.

Bagaimana cara membeli handphone yang terbaik?

Anda masih dapat menemukan ponsel yang sangat mumpuni di sini dengan layar yang bagus, masa pakai baterai, dan beragam fitur bermanfaat yang bagus bahkan beberapa model luar biasa lebih mahal dalam pengujian kami. Harapkan untuk menghabiskan antara £ 200 dan £ 400 untuk ponsel kelas menengah yang bagus. Berbelanja di ujung yang lebih murah dari pasar telepon seluler lebih sulit ada banyak barang pada titik harga sub £ 200 yang terbaik.

Untuk dihindari, tetapi untungnya beberapa model bagus juga. Anda dapat mengharapkan konstruksi yang lebih murah dan desain yang lebih mendasar dalam kisaran harga ini, tetapi daya tahan baterainya masih sangat bagus dan kami telah melihat beberapa kamera yang layak juga. Baca panduan kami ke ponsel murah terbaik untuk lebih. Pada akhirnya tidak ada jaminan pada titik harga berapa pun kami telah menemukan Best Buys.

Ada dua pemain utama untuk dipilih: iOS (Apple iPhone) dan Android. Android dirancang oleh Google dan digunakan oleh berbagai produsen, dari merek besar seperti Samsung, Huawei dan Motorola hingga merek yang sedang berkembang seperti OnePlus dan Honor. Android terlihat dan berperilaku sedikit berbeda tergantung pada siapa yang memproduksi handset smartphone, tetapi pada dasarnya dasarnya sama. Demikian cara membeli handphone terbaik.

Comment

News Feed