by

Inilah Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Telkomsel

Cara mendapatkan kredit gratis dari Telkomsel adalah informasi yang sangat menarik dan bermanfaat. Ini karena dengan mengetahuinya, sehingga sobat bisa mendapatkan kredit gratis tanpa harus membayar biaya sekecil apa pun, alias gratis.

Terlebih lagi, kemudahan penggunaan layanan Telkomsel mulai dari layanan telepon, SMS, hingga internet, harus dibayar dengan harga lebih mahal daripada pengembang lain. Inilah yang kemudian membuat pengguna cepat kehabisan kredit dan kuota. Bisa dibayangkan untuk mengasuh anak, tentu saja akan terasa sangat berat.

Karena itu, sangat penting bagi Anda semua untuk mengetahui cara mendapatkan kredit gratis dari Telkomsel. Karena jika tanpa kredit dan kuota, apapun smartphone itu sebagus dan secanggih apa pun. Agar sobat tidak semakin penasaran, mari kita simak empat cara untuk mendapatkan pulsa gratis dari Telkomsel.

Menggunakan Aplikasi My Telkomsel

Aplikasi My Telkomsel adalah aplikasi yang diluncurkan oleh pengembang Telkomsel, yang digunakan untuk memfasilitasi pelanggan dalam mengakses berbagai kebutuhan Telkomsel. Melalui aplikasi yang satu ini, pelanggan akan selalu dapat mengetahui semua layanan yang tersedia secara penuh.

Untuk dapat menggunakan aplikasi My Telkomsel, silakan unduh file di Playstore, lalu Anda instal. Setelah itu, silakan lakukan proses pendaftaran dan verifikasi, sesuai dengan instruksi yang diberikan melalui aplikasi. Selanjutnya, Anda hanya perlu menunggu sebentar, lalu setelah itu Anda bisa langsung mengecek bonus.

Menggunakan Aplikasi Pulsa OL

Cara untuk mendapatkan kredit gratis dari Telkomsel selanjutnya adalah dengan menggunakan aplikasi OL Credit. Kerennya lagi, aplikasi ini tidak hanya bisa digunakan oleh pelanggan Telkomsel, tetapi juga bisa dinikmati oleh penyedia lain, seperti XL, Axis, dan Three. Untuk informasi lebih lengkapnya tentang pulsa silahkan kunjungi Sulap Pulsa.

Bagaimana  Cara Mendapatkan Pulsa Gratis dari Telkomsel?

Untuk dapat menikmati layanan ini, caranya tidak jauh berbeda dengan aplikasi My Telkomsel. Buddy hanya perlu mengunduhnya, lalu menginstal dan mengaktifkannya dengan cara verifikasi sesuai prosedur yang diminta. Agar bisa mendapatkan kredit dalam jumlah besar, tidak salah bagi Anda untuk mengikuti banyak aktivitas yang ditawarkan dalam aplikasi.

Melalui Situs Poin Web

Selain dari aplikasi, sebenarnya ada juga cara untuk mendapatkan kredit gratis dari Telkomsel tanpa aplikasi. Dengan cara ini, teman saya pasti akan lebih praktis, dan efektif. Metode yang dimaksud di sini adalah melalui situs web Pon. Untuk dapat menikmati layanan ini, silakan saja, teman saya dapat bergabung dengan situs poin Web. Selain kredit, situs ini juga menyediakan berbagai hadiah menarik lainnya.

Untuk mendapatkan berbagai hadiah, setelah bergabung dengan teman saya cukup ikuti berbagai kegiatan yang telah disediakan oleh situs ini. Setiap aktivitas yang Anda lakukan di Poin Web akan memberi Anda poin antara 3.000 dan 10.000. Lebih dari itu, setiap pengguna kartu juga dapat digunakan untuk mengikuti tantangan harian (daily chane), yang dapat memberikan hingga 50.000 poin peluang.

Kumpulkan poin-poin ini sebanyak mungkin, jika Anda pikir cukup, Anda hanya perlu menukarnya dengan kredit atau voucher belanja. Sangat menarik bukan? Itulah cara mendapatkan kredit gratis dari Telkomsel yang bisa kami bagikan, semoga bermanfaat.

Comment

News Feed