by

Keunggulan dan Harga Mobil Avanza di Tahun 2019

Bulan Januari tahun 2019 lalu menjadi momen mendebarkan bagi para pecinta mobil Avanza. Selain ada update harga mobil Avanza terbaru, ada pula fitur-fitur unggul yang fresh. Harga yang dipatok sangat variatif. Untuk yang paling murah dibanderol dengan harga 190 juta Rupiah. Sedang yang paling mahal 240 juta Rupiah. Lalu, bagaimana keunggulannya?

harga mobil avanza

Bukan Sekadar Mobil Keluarga

Julukan sebagai mobil sejuta umat serta mobil keluarga sudah lama disematkan pada mobil Toyota Avanza. Tidak heran memang, sebab dari segi interiornya sangat mendukung untuk bepergian bareng keluarga. Begitu kendaraan roda empat ini meluncur ke jalanan, anak-anak dan keluarga pun bebas bercengkerama sepanjang jalan.

Namun pada keluaran tahun 2019, ada hal yang berbeda pada desainnya. Tidak hanya disebut sebagai mobil keluarga, tetapi juga nantinya klop dengan tren anak muda. Dengan model terbaru ini, diharapkan mampu menaikkan animo masyarakat. Jarang-jarang ada mobil yang mampu menyesuaikan keinginan berbagai kalangan usia.

Berprinsip pada 3 Keunggulan

Ada 3 prinsip yang diprioritaskan pada mobil Avanza versi terbaru ini, yakni service, network, dan spare parts. Sama halnya dengan gawai yang sekarang ini serba-bisa, mobil pun bisa menyesuaikan dengan tren tersebut. Khususnya untuk service dan network. Dengan adanya 2 prinsip tersebut, para pengendara jadi lebih nyaman saat melintasi berbagai jalanan.

Sedangkan untuk spare parts masih menjadi kebutuhan besar di kalangan masyarakat. Percuma jika mobil serba-canggih, tetapi minim spare parts. Kalau pun ada, biasanya mahal. Dengan status low MPV, Toyota Avanza selalu berusaha menjangkau masyarakat secara umum. Tidak heran jika harga mobil Avanza sangat terjangkau untuk kelas menengah.

Memiliki Fitur Terbaru yang Keren

Fitur ini masih berkaitan dengan network  serta service. Pada keluaran terbaru di tahun 2019 ini, terdapat tambahan fitur berupa monitor head, keyless, AC digital, USB port, serta monitor di baris kedua. Khusus untuk Anda yang saat ini berdomisili di kota besar, tentu dengan adanya fitur terbaru ini bisa tetap bikin nyaman meskipun macet berpuluh menit.

Sambil menunggu mobil berjalan lambat, Anda nyalakan saja AC digitalnya. Kemudian nyalakan pula beragam musik favorit yang terhubung dari smartphone lewat USB port. Adanya fitur-fitur terbaru dari Avanza tentu memberi warna tersendiri. Khususnya untuk para penggemar mobil Avanza di Tanah Air.

Bagaimana dengan Desain Eksterior atau Bagian Luarnya?

Kalau bagian dalam berkenaan dengan kenyamanan, maka bagian luar berkenaan dengan penampilan. Sebagaimana yang telah disinggung tadi, bahwa Avanza keluaran terbaru akan selaras dengan tren muda-mudi. Oleh karena itu, bagian bumper depan maupun belakang tak luput dari sentuhan tim kreatif dari PT TAM (Toyota Astra Motor).

Tidak hanya itu. Terdapat pula perubahan pada arena lampu. Untuk keluaran terbaru, Avanza telah dibekali lampu utama dengan model bertumpuk. Kesan yang ditimbulkan jadi seperti Voxy dan Vellfire, kan? Alhasil, siapa pun pasti setuju jika dilihat sekilas, mobil Avanza terbaru tampil lebih karismatik dan berkarakter kuat.

Masih Tetap Bisa Memuat Banyak Penumpang

Meskipun mampu menyesuaikan dengan tren anak muda, ciri khas mobil dengan ruang longgar tetap ada. Agaknya, ciri khas ini tidak akan berubah sampai kapan pun. Terbukti setelah bertahun-tahun dirintis dan mengalami perombakan, kapasitas penumpangnya cenderung terjaga.

Murah, kekinian, dan berkualitas. Rasanya tidak cukup satu kata untuk menggambarkan keunggulan mobil Avanza versi terbaru ini. Dengan harga mobil Avanza yang berkisar antara 190 juta Rupiah hingga 240 juta Rupiah, siapkah Anda memboyongnya ke garasi? Pasti bisa. Mobil ini tidak hanya bisa dipakai untuk jalan-jalan. Untuk bisnis pun bisa.

Comment

News Feed