by

Konser Putih Bersatu Ramaikan GBK

Sebagian besar para pendukung pasangan capres dan cawapres no urut 01 yaitu Joko Widodo dan Ma’ruf Amin, tengah memadati setadion GBK untuk menghadiri konser jokowi atau kampanye akbar Joko Widodo dan Ma’ruf Amin dengan tema “konser putih bersatu”.

Keramaian ini pun bukan hanya terjadi di GBK saja tetapi di media social juga sangat ramai dengan foto tentang konser putih bersatu ini, dan warga net juga tidak lupa memberikan dukungannya terhadap pasangan capres dan cawapres dengan no urut 01.

Ada empat fakta menarik di konser putih bersatu:

  1. Orasi Joko Widodo

Pada kampanye akbar atau kampanye terakhir pasangan no urut 01 ini, Joko widodo ber orasi di depan ribuan para pendukungnya, dengan sangat tegas dan jelas jika Indonesia tidak akan pernah bubar.

Jokowi mengatakan “perlu saya tegaskan pada sore hari ini, saya tegaskan jika negara Indonesia, negara kita Indonesia ini, tidak akan bubar.

Joko Widodo juga menambahkan jika Indonesia masuk dalam kategoro 20 negara terkuat di bidang ekonominya. Jokowi mengatakan jika pada tahun 2045 indonesia akan masuk dalam 4 besar negara terkuat sedunia di bidang ekonomi.

  1. Pendukung Yang Membanjiri GBK

Para pendukung pasangan 01 yang sangat membludak dan tidak dapat semuannya masuk ke dalam GBK karena kapasitas GBK yang terbatas, bagi mereka yang tidak dapat masuk ke dalam mereka duduk di depan pintu masuk dengan alas seadannya.

Namun bagi mereka yang tidak dapat masuk ke dalam mereka tetap bisa menyaksikan kegiatan di dalam karena panitia sudah menyiapkan layar di luar GBK. Banyak juga yang berdiri menyaksikan live streaming acara konser jokowi tersebut melalui layar besar itu.

Karena para pendukung yang membludak membuat arus lalu lintas di sekitar GBK menjadi terganggu karena kendaraan yang terparkir  di area tersebut.

  1. Kehadiran para artis pendukung

Dalam konser akbar tersebut banyak sekali di hadiri para selebriti, para sebriti ini ikut meramaikan dan membuat acara konser jokowi makin hidup, para artis tersebut adalah, Nirina Zubir, Krisdayanti, Andien, Bimbo, Slank, Glenn Fredly, Yuni Shara, Addie MS, Dira Sugandi, Ashanty dan Sophia Latjuba.

Agar suasana menjadi meriah konser juga di isi dengan kolaborasi para artis tersebut, yaitu kolaborasi itu di namakan HipHop bersatu, DJ bersatu, Vokalis Band bersatu, Diva bersatu, komika bersatu dan 100 gitaris bersatu. Dan sudah pasti acara tersebut makin ramai dengan kehadiran para musisi dan sebriti ini.

  1. Mengenakan pakaian putih

Dari masyarakat sampai para artis pendukung yang hadir dalam konser putih bersatu ini semua mengenakan baju atau kostum yang berwarna putih, hal ini membuat gelora bung karno menjadi lautan putih.

Para pendukung yang hadir menyesuaikan tema konser yaitu konser putih bersatu.

Walaupun warna putih mendominasi tapi ada juga para pendukung yang memakai pakaian warna lain, masyarakat yang memekaian warna lain itu mengenakan atribut dari partai pendukung 01 seperti, Partai Golongan karya (golkar), Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Nasional Demokrasi (NASDEM), dan partai pendukung yang lainnya.

Dengan banyaknya pengisi acara atau artis dan musisi yang hadir meramaikan acara, konser jokowi makin seru, keseruan itu bukan Cuma di rasakan yang hadir langsung di gelora bung karno tapi juga di rasakan para pendukung pasangan Capres dan Cawapres 01 yang berada di rumah yang Cuma bisa menyaksikan dari internet atau televisi.

Comment

News Feed