by

Kumpulan Font-font Keren untuk Desain Grafis

Font Keren bagi seorang desain grafis sangatlah diperlukan, karena dengan bentuk font keren kreasi terlihat begitu indah untuk dipandang. Menggunakan jenis font yang berbeda dari yang lain memiliki pengaruh tersendiri terhadap karya yang dihasilkan. Seperti pesan yang disampaikan dalam karya tersebut juga terlihat sangat jelas dan mudah untuk dimengerti.

Seorang desain grafis haruslah tepat pada saat pemilihan jenis font, karena pemilihan font yang tepat akan berpengaruh pada audiens, Mereka akan tertarik untuk membaca lebih banyak. Dalam dunia cetak ataupun dunia digital sudah pasti menggunakan tipografi. Untuk bisa mengetahui tipografi bisa bekerja dengan baik tidak harus berfokus pada isi konten saja. Akan tetapi penyajian format yang konsisten dan pemilihan font yang tepat akan menjadi nilai tambah.

Ada banyak font keren dan unik yang bisa anda dapatkan secara gratis, sudah barang pasti seorang desain grafis sangatlah memerlukan hal ini. Berikut adalah beberapa kumpulan font keren dan unik yang bisa anda dapatkan secara gratis.

Kumpulan Font Keren

Font Keren

  1. Handwritten

Jenis font ini sangatlah bagus dan keren, aroma klasik yang dimiliki jenis font ini yang membuatnya sangat keren. Jenis font ini sangatlah mirip dengan tulisan tangan latin dan bergaya klasik. Jenis yang dihasilkan dari font ini juga cukup banyak seperti halnya gaya tulisan spidol dan koas yang dimiliki fon handwritten ini.

  1. Slab Serif

Varian font serif sangatlah identik dengan font slab serif, karena jenis font ini memiliki karakteristik yang simpel, jelas dan besar. Jadi sangatlah cocok buat anda yang suka dengan varian font serif untuk mendapatkan jenis font ini. Kesan yang ditampilkan untuk jenis font ini cukuplah sederhana namun membuat komponen desain di dalamnya tetap terlihat elegan.

  1. Victorian Parlor

Jenis font ini sering sekali mejadi faforit bagi sebagian kalangan desain grafis. Dengan tampilan klasik yang dimiliki jenis font victorian parrlor sangat fleksibel saat diterapkan. Seorang desain grafis pastilah menggunakan jenis font ini saat membuat karya dengan tema vintage.

  1. Aurora Script

Font ini memiliki bentuk seperti kaligrafi kuno yang memiliki tampilan yang indah dan juga unik. Dengan menggunakan sedikit balutan dekorasi pada saat menerapkan jenis font aurora scrift akan menciptakan desain grafis yang mewah dan juga elegan.

  1. Vintage

Bentuk font ini sangatlah identik dengan masa lampu di mana font ini akan menghasilkan bentuk tulisan tulisan miring tipis, sangatlah bagus dan unik bila anda menggunakan jenis font vintage ini.

  1. Color Font

Jenis color font ini memiliki bentuk yang tebal dan juga memiliki warna yang menarik untuk di lihat. Para desain grafis pun masih sering menggunakan jenis font yang berbentuk tebal dalam sebuah karyanya. Tidak ada salahnya bila anda memakai jenis font ini dalam karya karya anda selanjutnya. Karna jenis font ini memiliki desain yang bagus dan juga unik.

Itulah kumpulan font keren dan unik yang bisa anda dapatkan secara gratis, teruslah berkreasi dan jadilah desain grafis yang kreatif. Jadikan karya karya anda bisa di nikmati oleh banyak orang. Semoga tulisan ini bermanfaat dan dijadikan sebuah referensi bagi anda untuk menambah koleksi kumpulan bentuk bentuk font yang unik dan juga keren. Dan bisa anda manfaatkan untuk karya karya anda selanjutnya, dan karya anda bisa selalu dikenang.

Comment

News Feed