by

Tips Memilih Hape Samsung

Negeri gingseng Korea merupakan salah tsau produsen ponesl atau smartphone android terkenal  dan terbaik yaitu Samsung. Berkat fitur fitur yang beragam Smartphone menjadi salah satu dari banyak smartphone yang dicari oleh masyarakat. Jika kamu salah satu dari kebanyakan orangf yang mencari hape samsung atau berniat untuk mengupgrade dan mengganti hp kamu.

Lalu kebingungan saat memilih tipe dan jenisnya karena saking banyaknya beredar merk Samsung di pasaran. Maka artikel ini sangat cocok untuk kamu baca dikarenakan kamu bakal mendapat tips memilih hp Samsung sesuai budget dan kebutuhannya yuk simak baik bauik beberapa tips yang tertulis di bawah ini.

Tips Memilih Hape Samsung

Beberapa tips memilih hape android Samsung sesuai budget

JIka kamu memiliki budget yang pas-pasan namun mengingingkan smartphone Samsung dengan spesifikasi yang lumyan maka tips ini sangat berguna buat kamu.

  1. Tips yang pertama adalah kamu harus mengetahui dan mengenal kelebihan smartphone Samsung seri Galaxy . Dikarenakan seri galaxy adalah seri smartphone android terbaik yang pernah dikeluarkan Samsung . Ada juba banyak varian berbagau macam fitur unggulan serta menjadi smartphone flag-ship dari Samsung, namun ptentu juga harganya juga bisa lebih tinggi menyesuaikan budget kamu. Kamu juga bisa memilih Samsung galaxy seri A dengan desain yang menarik dan menawan dengan fitur-fitur terbarunya  seperti water resistance. Tetapi jika budget kamu pas-pasan mungkin kamu bisa memilih tipe J dengan spesifikasi sedikit dibawah tipe A
  2. Perhatikan chipset yang digunakan. Dikarenakan Samsung kerap memakai berbagam tipe Chipset yang digunakan dalam smartphone android yang digunakannya. Biasanya merk merk chipset yang dugunakajn oleh Samsung adalah Chipset Exynos buatan mereka sendiri, Qualcomm atau merek MediaTek. Intiya kamu harus mengetahui dulu mana chipset yang baik untuyk digunakan, tentunya setelah kamu menyesuaikan budget. Namun jangan lupoa juga untuk mememriksa memori internal serta RAM yang terpasang. Untuk performa yang menujnang. Sayang jika membeli hape dengan performa nya yang rendah.
  3. Pilih lah Hp Samsung yang memakai super AMOLED. Sekarang ini sudan banyak sekalui hape Samsung dengan layar sentuh  dengan Super Amoled. Yang biasanya memilioki resolusi minimal sampai 1080p. Tapi hali ini tidak membuat layar Samsung  dengan layar IPS jelek, ini hanya soal visual saja,karena layar Samsung dengan amoled memberikan kepuasaan viual karena tampilannya memberikan banyak warna yang menawan, dan memuaskan mata.
  4. Salah saltu dari yang terpenting adalaj Pastikan kamu mendapatkan update Android terbaru. Biasanya smarphone Samsung dengan budget pas-pasan atau kelas menengah ke bawah hanya mendapatkan update cumin satu kali saja. Jika kamu menginginkan update yang lebih banyak lagi, maka kamu lebih baik pilih smartphone kelas atas atau menabung lagi untuk menaikan budget dan anggaran untuk membeli hp Samsung. Karena hal ini merupakan hal penting alasan nya adalah semakin banyak mendapatkan update android akan lebih banyak mendapatkan fitur menarik dan mendapatkan peningkatan celah keamanan nya juga.
  5. Yang lebih terpenting lagi adalah, jangan terburu buru untuk membeli smartphone Samsung, sabar saja dulu mengumpulkan budget untuk mendapatkan Samsung yang bisa memberikan kepuasaan buat kamu. Jangan sampai membelli hape dengan keadaan seond karena sangat rawan rusak. Namun jika keadaan terdesak kamu harus mempertimbangkan harga smartphone samsung yang second dan barunya.

Jika kamu ingin membeli hp Samsung dengan berbagai tipe yang bisa disesuaikan dengan budget kamu bisa check di blibli.com. Setelah kamu membaca tips yang sudah teryulis diatas.

Comment

News Feed