by

Yamaha Indonesia Keluarkan Motor Terbaru

Yamaha IndonesiaSalah satu industri motor tanah air asal Jepang ini sudah malang melintang di tanah indonesia. Banyak sekali motor yamaha yang telah berdar di pasaran, tentunya dengan fitur fitur unggulan yang diberikan yamaha indonesia. Harga dan inovasi yang diberikan yamaha Indonesia untuk para konsumen memiliki daya tarik tersendiri.

Pada tahun 2019 ini yamaha Indonesia tidak hanya memproduksi motor bebek, matic dan sport saja. Tetapi sekarang yamaha Indonesia mencoba memproduksi moge terbarunya, moge terbaru yamaha langsung diimport dari Jepang. Jadi untuk anda yang suka moge dari yamaha, anda harus merogeh kocek lebih dalam untk dapat memilikinya. Untuk harganya sendiri moge keluaran yamaha ini diperkirakan mencapai ratusan juta atau setara dengan harga mobil mewah.

Untuk kita yang mempunyai budget terbatas, masih sangat banyak pilihan untuk mendapatkan motor yamaha. Mulai dari kelas matic, bebek bahkan sport masih sangat banyak dipasaran. Tentunya dengah harga yang lebih murah dibandingan dengan motor moge yamaha. Tapi jangan kawatir walu pun harganya muranh tetapi motor yamaha Indonesia tidak lah murahan. Sudah sangat teruji akan kualitas dan fitur fitur yang dimiliki yamaha. Jadi tidaklah jarang banyak sekali konsumen yang memilih motor yamaha sebagi motor pribadinya.

Untuk sekarang semua motor baru yamaha telah dilengkapi dengan teknologi fuel injection sebagi sistem pembakarannya. Ditambah lagi yamaha Indonesia memberikan teknologi Blue Core dan VVA (Variable Valves Actuation) pada semua motor barunya. Teknologi ini mempunya fungsi akan mengoptimalkan peporma sepada motor yamaha. Bahkan untuk sebagian motor baru yamaha sudah dilengkapi dengan teknologi assist dan slipper clutcg. Teknologi ini mampu mengoptimalkan kopling dan perpindahan gigi semakain optimal. Berikut adalah motor motor yamaha yang mempunyai teknologi teknologi tersebut, silakan baca informasi dibawah ini:

Motor Terbaru Yamaha Indonesia 2019

Yamaha Indonesia

  1. Yamaha R1M

Motor yamaha R1M adalah motor yamaha paling mahal di indonesia, jika anda ingin memiliki motor ini. Anda harus menyiapkan uang 812 juta untuk membawa pulang motor tersebut. Wajar saja yamaha membandrol motor tersebut dengan harga yang sangat mahal, karena motor ini dibekali teknologi MotoGP. Teknologi tersebut membuat mesin motor yamaha R1M bisa mengeluarkan tenaga sebesar 200 PS pada 13500 rpm. Dan torosi yang dikeluarkan motor ini mencapai 112,4 pada 11500 rpm. Memiliki 4 buah silindr dengan kapasitas 998 cc. Dipadu dengan teknologi canggih seperti lide Control System, Traction Control Syistem, Lift Control System, Quick Shift Syistem dan Launch Control System. Wajar saja motor ini dibandrol dengan harga selangit.

  1. Yamaha MT-09-Tracer

Yamaha MT-09_Tracer memiliki 3 buah silendr pada mesinnya dengan kapasitas 850 cc dan mampu mengluarkan tenaga sebsar 115 PS pada 10000 rpm. Untuk torosi yang dikeluarkan sepeda motor ini 87,5 Nm pada 8500 rpm. Untuh harganya sendiri di Indonesia di banderol dengan harga 325 juta.

  1. Yamaha XMAX 250

Yamaha XMAX 250 adalah motor matic yamaha Indonesia dengan harga termahal di kelasnya. Motor ini dibandrol dengan harga 55 juta untuk pasar Indonesia. Motor ini memiliki kapasitas mesin 250 cc, dan pada mesin motor ini sudah di lengkapi teknologi pendingin liquid cooled-4 valve. Dan juga dipadukan dengan teknologi TCS (Traacton Control Syistem). Pada sistem keamanan sendri motor ini dilengkapi dengan fitur Smart key System.

  1. Yamaha Aerox 155

Pada yamaha aerox 150 menggunakan teknologi Blue Core dan mempunyai mesin berkapasitas 155 cc. Di Indonesia motor ini dibanderol dengan harga 26,9 juta untuk varian s-Version.

Itulah motor motor terbaru 2019 yamaha Indonesia yang memiliki fitur fitur teknologi canggih yang sudah beredar di pasar tanah air.

Comment

News Feed